Cara Mengemas Obat untuk Perjalanan Udara

92816278

Dari penghilang rasa sakit sakit kepala yang mengurangi rasa sakit pada insulin yang menyelamatkan nyawa, adalah pelancong langka yang meninggalkan rumah tanpa beberapa jenis obat. Beberapa peraturan Administrasi Keamanan Transportasi tampak rumit atau ketat, namun TSA tidak akan mencegah Anda bepergian dengan semua obat yang Anda butuhkan untuk penerbangan. Mengemas zat ini memerlukan dua pertimbangan: menjaga agar tetap aman dan tidak rusak, dan mengemasnya dengan cara yang akan disetujui oleh agen TSA. Sebagian besar pelancong akan menemukan bahwa mengemas obat dengan benar tidak memakan waktu lebih dari beberapa menit.

Langkah 1
Simpan resep dan pil over-the-counter dalam wadah aslinya bila memungkinkan. Jangan menggabungkan beberapa jenis pil ke dalam satu botol untuk menghemat ruang; bawa setiap botol asli Jika Anda tidak memiliki botol asli, bungkuslah masing-masing jenis pil di wadahnya sendiri.

Langkah 2
Beri label pada setiap wadah pil jika Anda tidak lagi memiliki kemasan aslinya. Gunakan selotip dan spidol permanen, atau ketik label dan tempel ke kemasannya. Sertakan nama Anda, nama dokter Anda, nama obat dan informasi dosis yang dianjurkan. TSA tidak memerlukan obat untuk diberi label, namun demi kepentingan terbaik Anda, lakukan hal itu untuk memastikan Anda menggunakannya dengan aman dan karena petugas di kota tujuan Anda mungkin memerlukan obat untuk diberi label.

Langkah 3
Tempatkan semua obat yang tidak berbentuk cair, gel atau aerosol di tas pengangkut Anda. Jika mereka mengambil terlalu banyak ruang, Anda bisa mengemasi dua atau tiga hari persediaan obat-obatan yang diperlukan dalam wadah terpisah untuk ditempatkan di tempat penyimpanan Anda, dan masukkan sisanya ke dalam koper Anda. Zat ini tidak harus dikeluarkan dari barang bawaan Anda saat Anda mengirimkannya melalui mesin sinar-X.

Langkah 4
Kumpulkan semua obat cair, gel atau aerosol Anda yang diperlukan. Jika wadahnya lebih kecil dari 3,4 ons masing-masing dan semua wadahnya muat dalam kantong plastik tunggal 1 ons, bawakan tas ini ke dalam tas Anda. Anda harus mengeluarkannya sehingga bisa dipindai secara terpisah dari sisa tas jinjing Anda; Jika Anda mau, Anda mungkin juga meminta agar wadah ini diputar dengan tangan. Bungkus botol lebih besar dari 3,4 ons di bagasi yang Anda periksa, atau letakkan semuanya dalam kantong plastik di dalam tas Anda. Saat Anda sampai di tempat yang aman, keluarkan tas ini dan beritahu agen yang Anda bawa obat cair, gel atau aerosol yang perlu disaring dengan tangan.

Langkah 5
Simpanlah obat berpendingin dingin sampai tiba waktunya berangkat ke bandara. Tempatkan kemasan es gel yang benar-benar beku di tas pendingin terisolasi dan tambahkan obat Anda. Paket ini bisa berukuran apapun asalkan sudah membeku saat Anda melewati keamanan – jika tidak, TSA memperlakukannya sebagai cairan. Berikan obat didinginkan kepada agen untuk skrining dengan tangan. baca juga : QnC Jelly Gamat

Langkah 6
Simpanlah persediaan yang Anda perlukan untuk menggunakan obat Anda, seperti jarum suntik atau tas infus, dalam kemasan aslinya atau dalam keadaan sulit untuk dipastikan tidak akan hancur saat terbang. Stow setidaknya persediaan beberapa hari ini dalam barang bawaan Anda, sekali lagi pastikan untuk mengeluarkan barang-barang ini dari tas Anda dan memberi tahu agen yang Anda bawa.

Hal yang akan kamu butuhkan

  • Kontainer (opsional)
  • Selotip (opsional)
  • Penanda tetap (opsional)
  • Tape (opsional)
  • Kantong plastik
  • Tas pendingin terisolasi
  • Bungkus es gel

Tips

Bicaralah dengan dokter Anda sebelum bepergian dengan obat apa pun yang harus tetap dingin. Dia dapat memberi tahu Anda bagaimana cara memeriksa apakah obat Anda tetap cukup dingin sepanjang perjalanan Anda agar aman, dan dia mungkin menawarkan tip kemasan spesifik berdasarkan obat yang Anda butuhkan. Mintalah salinan resep dari dokter Anda untuk setiap obat atau persediaan yang Anda gunakan sebelum penerbangan ke negara internasional, sarankan Perlindungan Bea dan Cukai A.S. Jika persediaan obat Anda lebih rumit daripada beberapa botol pil, tidak ada salahnya untuk meminta surat kabar kepada dokter Anda untuk menjelaskan mengapa setiap obat dan perlengkapan tambahan diperlukan dan apa yang biasa mereka pakai. Ini sangat bijaksana jika Anda membawa jarum suntik.
Peringatan

Beberapa obat yang legal di Amerika Serikat dilarang di mancanegara. Misalnya, inhaler dan beberapa obat alergi tidak diperbolehkan dibawa ke Jepang, dan pelancong yang menggunakan jarum suntik harus mengajukan sertifikat impor sebelum melakukan perjalanan. Saat Anda bepergian ke luar negeri, hubungi kedutaan negara tersebut sesegera mungkin untuk bertanya apakah Anda akan menghadapi masalah bepergian dengan peralatan medis yang Anda butuhkan.

Tinggalkan komentar